PROSES PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY)
1. PERSYARATAN
- Proposal Pengajuan BSM
- Surat Keterangan Miskin dari Desa
- Surat Permohonan Usulan
- Kartu Keluarga
- KTP Orang Tua Ibu/Ayah
- Berita Acara Verifikasi
- Surat Pakta Integritas
- Surat Pertanggung Jawaban
- Rincian Dana
- Kwitansi Individu
- Kwitansi Global
- Rekapan Global
2. PROSEDUR
- Sekolah mengirimkan rekapan nama siswa penerima BSM Ke Korwil.
- Staff Dinas memeriksa kembali rekapan penerima BSM dan menghubungi Korwil untuk mengumpulkan proposal pengajuan BSM.
- Sekolah Menyetorkan Proposal Pengajuan ke Dinas.
- Staff Dinas Memeriksa kembali Proposal Pengajuan Bsm dan Menyetorkan ke Bidang Keuangan.
- Staff Keuangan membuatkan SPP SPM dan membawa proposal pengajuan ke Bank.
3. WAKTU PELAYANAN
4. BIAYA PELAYANAN
- Gratis (tidak dipungut biaya)
5. PRODUK PELAYANAN
- Bantuan Siswa Miskin (BSM)
6. PENGELOLAAN PENGADUAN
- Kotak Saran dan Pengaduan melalui Telp. 0361 943121 atau Fax (0361) 943178 e-mail : [email protected]