PROSES PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY)
1. PERSYARATAN
- Laptop yang sudah terinstal Aplikasi Dapodik Sekolah.
2. PROSEDUR
- Operator Dapodik Sekolah menyampaikan keluhannya terkait dengan Aplikasi Dapodik.
- Kasubag Perencanaan memerintahkan Operator Dapodik Dinas memeriksa Aplikasi Dapodik Sekolah tersebut.
- Operator Dapodik Dinas melakukan analisa dan memberikan solusi supaya Operator Dapodik Sekolah melakukan perbaikan pada Aplikasi Dapodik Sekolah.
3. WAKTU PELAYANAN
4. BIAYA PELAYANAN
- GRATIS (tidak dipungut biaya)
5. PRODUK PELAYANAN
- Aplikasi Dapodik yang sudah diperbaiki
6. PENGELOLAAN PENGADUAN
- Kotak Saran dan Pengaduan melalui Telp. (0361) 943121 atau Fax (0361) 943178 e-mail : [email protected]