Loading...
04 May 2021
Layanan

PELAYANAN DAPODIK

PROSES PENYAMPAIAN PELAYANAN (SERVICE DELIVERY)

1. PERSYARATAN

  • Laptop yang sudah terinstal Aplikasi Dapodik Sekolah.

2. PROSEDUR

  • Operator Dapodik Sekolah menyampaikan keluhannya terkait dengan Aplikasi Dapodik.
  • Kasubag Perencanaan memerintahkan Operator Dapodik Dinas memeriksa Aplikasi Dapodik Sekolah tersebut.
  • Operator Dapodik Dinas melakukan analisa dan memberikan solusi supaya Operator Dapodik Sekolah melakukan perbaikan pada Aplikasi Dapodik Sekolah.

3. WAKTU PELAYANAN

  • 30 Menit

4. BIAYA PELAYANAN

  • GRATIS (tidak dipungut biaya)

5. PRODUK PELAYANAN

  • Aplikasi Dapodik yang sudah diperbaiki

6. PENGELOLAAN PENGADUAN

  • Kotak Saran dan Pengaduan melalui Telp. (0361) 943121 atau Fax (0361) 943178 e-mail : [email protected]

Jumlah Pengunjung

Total Pengunjung Hari Ini
1
Total Pengunjung Bulan Ini
20
Total Pengunjung Tahun Ini
20
Total Pengunjung
2799
IP Pengunjung
172.17.17.254

Dinas Pendidikan

Jl. Erlangga No.1, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511
(0361) 943121


Logo © 2025 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .